Senin, 07 Juli 2014

Menggabungkan Kerudung Bermotif





kerudung bermotif saat ini memanglah tengah trend ya, baik yang berbentuk selendang ataupun scarf atau kerudung segiempat dalam beragam bahan yang mudah serta lembut jatuhnya. Motif yang beragam dengan beberapa warna yang cantik mempermudah kita untuk memadupadankan dengan baju. Apabila mau tampak chic serta moderen tiada berkesan ‘ramai’, tersebut sebagian strategi yang dapat segera Anda lakukan.

Pertama, kita mesti mengerti dahulu penampilan chic itu seperti apa, dapat kita tilik melalui cirinya. Umpamanya, penampilan chic berkarakter sederhana serta moderen. Sederhana dalam artian sedikit detil, clean cut, serta minim hiasan, sedang moderen dapat dipandang dari gabungan warna yang serasi tak meledak-ledak dengan motif yang simpel serta tak ramai.

Jadi, apabila telah memastikan kerudung motif apa yang bakal dikenakan, lalu baru mencari padanan bajunya. Gabungan paling baik untuk membuat penampilan chic yaitu menggabungkan kerudung bermotif dengan baju polos dalam warna seirama. Lalu, kreasikan kerudung dengan style jilbab yang tengah ‘in’ seperti dapat dipandang di sini. Tentukan juga kreasi jilbab yang simpel, yang utama motif kerudung dapat terekspos dengan baik. Mungkin memberikan aksesories seperti bros atau peniti mungil asal memiliki bentuk sederhana, cocok dengan motif kerudung serta dalam warna yang seirama. Ditanggung deh, tampilan Anda bakal tampak chic!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar